Web Search Engine Untuk Mencari File di Rapidshare

Kalian tentunya sudah tau situs yang bernama Rapidshare.com, Situs yang menduduki peringkan 10 dalam daftar situs yang sering dikunjungi dari Indonesia (ket: dari www.alexa.com). Tapi BingunG cari link downloadnya..???
ni Gw pUnya Daftar Situs Yang Bisa BuaT serching unTuk file Rapidshare..!!! Berikut daftar situs yang saya gunakan untuk pencarian file di rapidshare..!!!


Menurut saya Filez merupakan The Best Site For Search File In Rapidshare nih..!!! Kenapa..??? Mungkin karena saya sediri seneng pake situs ini hehe...!!! Menurut filez mereka mempunyai link database sebanyak 1.192.454+..!!! Huh sedikit ya dibanding situs-situs sejenis lainnya..!!! Mau coba Kunjungi aja situsnya di www.filez.com


Filecrop merupakan situs search angine untuk Rapidshare, badongo, 4share & Megaupload....!!! Jadi databasenya lumayan banyak yaitu 2,328,335 link..!!! Tampilannya cukup menarik dan gak banyak iklan. berikut kutipan yang saya ambil dari situs ini
FileCrop.com is a search engine specialized in finding files stored on hosting servers like Megaupload and Rapidshare. FileCrop robot spiders links from internet web pages that contain file hosting url, storing it on its database. So you can search for shared music, movies, e-books, games, software and others. Berminat mencoba searching di filecrop..??? ni link situsnya www.filecrop.com


Mungkin sedikit yang saya tau dari situs ini tapi untuk hal pencarian link downloadnya tidak diragukan lagi selain cepat juga banyak..!!!! rapid.tvhp.net


Mungkin ini merupakan situs yang bagus untuk searching link download di rapidshare ke 2 setelah filez. karena selain tampilannya menarik juga hasil pencariannya cukup bagus..!!! Ok berikut link untuk ke rapidshare1.com..!!! www.rapidshare1.com


Wah untuk situs ini saya belum bisa komentar banyak nih..!!! abis pake filez aja dah ketemu ngapain pake yang lain hehe..!!! Menurut Rapisdhare+Search+Engine.com mereka sudah mempunyai link database sebanyak 1.386.452+... Tapi setelah saya coba seaching pake situs ini ternyata cukup menarik perhatian tuh..!!! rapidshare+search+ENgine.com

Gimana masih gak ketemu link downloadnya..??? Berdo'a lah semoga ada yang berbaik hati memberi link downloadnya untuk anda..!!! Tapi jangan cuma doa doank ikut forum juga biasanya di forum orangnya baik-baik kok dalam hal berbagi link download..!!!
Tapi kalo saya boleh usul untuk para uploader...upload file lebih enak di 4shared deh soalnya selain ruang yang diberikan cukup besar yaitu Kurang lebih 5 Gb, & di 4share juga udah ada fasilitas untuk searchingnya..!!! jadi Mau Nyoba upload file di 4share Gratiss Kok..!!! 4share Join now..!!!

2 comments

Thanks untuk infonya. :X

Reply

Giman bro..kalo kita mo mencari asal alamat website sebuah file yang pernah kita ambil tapi lupa mencatat alamat website nya...kalo ada software apa namanya

Reply

Post a Comment