Open Source Efek Salju

Sesuai dengan selogan blog saya "BERBAGI ITU INDAH" jadi untuk kali ini saya ingin berbagi source kode efek salju yang telah saya posting sebelumnya yang berjudul Memasang Efek Salju di Blog..!!! Lalu kenapa saya publikasikan..??? ya Pasti banyak orang yang merasa tidak cocok atau kurang pas dengan gambar yang saya sajikan..!!! jadi kenapa tidak dengan gambar kreasi anda..!!! Lalu bagaimana caranya..??? Langsung aja ya..!!!

Coba perhatikan pada source kode dibawah ini..!!!


Agar mudah mengedit source kode diatas disarankan agar copy dan pastekan kode tersebut ke notepad..!!! pada kode tersebut terdapat alamat gambar saljunya (http://www.geocities.com/ebenk_789/snow.gif)

Nah kamu dapat menggantinya dengan alamat url gambar yang kamu inginkan..!!! jika sudah save kode tersebut dengan ekstensi *.js contoh snow.js..!!!

Upload file tersebut ke tempat yang memberi hosting gratis seperti yahoo geocities atau tempat hosting yang lainnya..!!! Setelah Mendapat alamat dari file yang tadi di upload lalu tinggal memasangnya ke blog kita..!!! Contohnya seperti ini <script src='http://www.geocities.com/ebenk_789/snow.js' type='text/javascript'/> Ganti url diatas http://www.geocities.com/ebenk_789/snow.js dengan alamat file kamu..!!!
Bagaimana Mudah bukan..???

2 comments

Mkasih b0z infona...
Met weekend, btw malem mingguan ngapaen neh?

Reply

INI yang aq cari .. cara make geocities .. .

thx buagetdd

Reply

Post a Comment