Membuat Joomla Lebih Komunikatif

Huh akhirnya e-books jilid 2 tentang joomla udah bisa kamu download nih. Ya walaupun sedikit cape karena harus mengupload ini itu tetapi niat untuk berbagi membuat rasa cape itu menjadi bukan masalah.

Kalau dalam e-books sebelumnya saya hanya membahas tentang cara menginstall joomla, maka kali ini saya menuliskan tentang cara membuat form komentar, cara membuat Buku Tamu, mengganti template dan bahkan cara membuat forum di joomla..

Hmm.. Tertarik..??



Untuk mendpatkan e-books ini kamu dapat menggunakan link dibawah ini.


Karena tahu orang-orang sangat menyukai sesuatu yang gratis :please:
maka e-book ini dapat dipastikan 100% gratis gak ada syarat apapun untuk mendownloadnya. Dan kalo kamu ingin menyebarkannya juga silahkan asalkan tetap mencantumkan penulis aslinya..

Ok.. Selamat Mencoba.

3 comments

wah sangat membantu sekali mengenai Joomla Ini....
semoga lancar nich ane ngebuatnya hehehhehehe lam kenal...

Reply

waaah
makasih ya :)

Reply

makasih..
wiwiee...

Reply

Post a Comment