Kubuntu 9.04 RC Telah Diliris

Untuk para pengguna linux ada kabar bagus nih.. Kubuntu yang merupakan si biru kembaran dari ubuntu ini telah mencapai Versi 9.04. Secara detai mungkin saya belum bisa menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihan dari Kubuntu Versi 9.04 ini. Tetapi menurut piha kubuntu telah terdapat beberapa penambahan dan perbaikan bugs seperti Meningkatkan Fiture Grafis, Memperbaiki aplikasi-aplikasi, dll. Memang untuk saat ini belum banyak keterangan yang diberikan oleh pihak Kubuntu sendiri mungkin dikarenakan masih dalam tahap pengujian. Tapi bagi yang mau ikut mencoba kubuntu kenapa tidak..??

Tapi berbekal dari pengalaman saya dulu saat menggunakan Kubuntu 8.10 itu jauh lebih memuaskan dibandingkan saat menggunakan XP. Ya walaupun sempat binggung sendiri karena pada XP dengan Kubuntu terdapat fiture yang cukup berbeda atau bisa dibilang sangat beda
:ahaha:


Masih membahas tentang Kubuntu 9.04, Kamu bisa membaca tentang fiture apa saja yang baru dari kubuntu dengan mengunjungi situs resminya di www.Kubuntu.org dan untuk mendapatkan Kubuntu 9.04 anda bisa download melalui link berikut Download Kubuntu 9.04 Ok semoga bermanfaat. Bagi yang baru ingin beralih ke keluarga BSD saya ucapkan Selamat Bergabung.
:toel2:

Post a Comment