Curhat dengan DiaryOne 6.08 Build 2009.5.5.270

Kali ini saya ingin berbagi satu software lagi yang cukup penting bagi kamu yang suka mencurahkan isi hatinya tetapi tidak menemukan orang yang tepat untuk diajak curhat. Berbeda dengan software diary lainnya, Diaryone 6.08 Memiliki banyak sekali fiture yang menarik dan memiliki akses kemanan yang cukup bagus. Disini anda tidak perlu khawatir tulisan anda akan diketahui oleh orang lain dan juga jangan takut kehilangan isi curhat yang terdahulu karena Diaryone memiliki pnampilan yang sangat bersahabat dan sangat mudah dalam penggunaannya.

Sedikit mengutip dari websitenya http://www.pimone.com/diaryone.htm

DiaryOne adalah perangkat lunak kreatif buku harian multimedia untuk menyimpan informasi pribadi Anda aman. Layanan ini memungkinkan Anda untuk tetap aman diary pribadi, menggunakan antarmuka gaya dan dukungan penuh untuk kaya teks, gambar, multimedia dan lampiran.


Anda dapat membuat Diaries dengan keyboard, mikrofon atau dari halaman web. Buku harian dapat dilindungi sandi dan disesuaikan dalam desain. Ini menawarkan berbagai stationeries dan emoticon yang dapat dipilih, serta perpustakaan clipart dari mana Anda dapat menarik dan menjatuhkan ikon, gambar atau gambar ke dalam buku harian halaman. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in recorder, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menciptakan masukan buku harian suara.

Dan perlu diketahui juga hingga saat ini harga dariDiaryOne 6.08 ini masih mencapai $29.95 Dan seperti biasa kalo ambil dari sini pastinya selalu dikasih gratis aja deh.. Berikut link download plus Keygen-nya..

Download DiaryOne 6.08 Build 2009.5.5.270

Penting..!! Gunakan www.ebenk789.co.cc untuk membuka file yang terproteksi


Dan saya berharap dengan adanya software ini, saya dapat berpartisipasi dalam mengurangi posting blogger indonesia yang senang mencurahkan hatinya diblognya dan diharapkan lebih membagi pengetahuannya dibandingkan dengan curahan hatinya.. Ok semoga bermanfaat.

2 comments

:D wah bagus blognya.hehehe

Reply

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply

Post a Comment