Tools Hacker

Wah memang gak ada bosennya ngomongin masalah hacking..!!! Selalu aja ada trik atau cara-cara baru buat bobol ini itu..!!! Tapi untuk hari ini saya tidak akan bahas bagaimana cara bobol ini itu karena saya bukan seorang hacker ^_^ Lho lalu sekarang mau ngapain..??? Hmm.. Cuma mau kasih tau databasenya para hacker..!!! Mau tahu gak apa aja tools hacker atau mau download juga tools tersebut..??? Ngapain lama yuK kita intip data basenya sang Hacker..!!!

Nah ini nih linknya klik aja ya http://www.leetupload.com/dbindex2/index.php?dir=Win32/

Ok..!!! Gak panjang lebar kan..!!! Cukup klik hehe..!!! Tahu gak Klo masiH banyak Ilu tentaNg hack..!!! Mau tau lebih banyak tentang hack coba deteng ke situs ini pasti seru..!!! http://www.spyrozone.net/

Masih Kurang nih..??? Ya udah Kalo Mau liaT Yang lain tentang Hack dan hack nih ada dua situs dari 2 negara yang berbeda

http://serverisdown.org


http://aliens-crew.blogspot.com/

Saya harap sih http://serverisdown.org/ yang menang..!!! Kenapa..??? Soalnya situs kampus tercinta saya www.stikomima.com di hack ma aliens crew ...!!! Sedih ya..!!!
Dan Serverisdown dengan baik hati membalas itu semua hehe..!!! Dukung Indonesia Dah..!!! Dan buat mas-mas atau Mba-Mba yang ikut di serverisdown bagi-bagi ilmunya donk..!!!

2 comments

sama bro aq juga gak terlalu seneng dengan dunia hack,cm penasaran ingin tahu apa aj sih yang selalu dilakukan orang2 hack itu..

Reply

Post a Comment