1 Tahun Hakimtea.net Bagi-bagi Hadiah

Siapa sih diantara para blogger yang tidak ingin merayakan ulang tahun blognya. Tentu saja sebisa mungkin blogger tersebut akan memberikan hal yang terbaik yang dapat diberikan untuk blog tercintanya. Tidak terkecuali untuk blogger yang satu ini. Hakimtea.net Blog yang juga banyak membahas tentang blogging ini mengadakan Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com untuk 1 tahun berdirinya blog Hakamtea.net yang tepatnya pada tanggal 23 Maret 2008. Kontes ini cukup menarik untuk diikuti karena berbeda dari kontes-kontes blog pada umumnya.

Mengapa..??? :ha?:


Karena pada umumnya setiap ada kontes blog hampir selalu menyangkut masalah SEO. Tetapi untuk Kontes Blog 1 Tahun Hamintea.com ini tidak mempermasalahkan hal itu karena dengan harapan siapa saja dapat ikut bergabung dalam kontes ini. Dan Kontes ini memiliki Sponsori utama yaitu www.etamhost.com dan Dunia Soer dan terdapat sponsor-sponsor lainya seperti adipramana.com ,PutraEka.org atau mungkin anda yang selanjutnya ingin menjadi sponsor dari kontes ini ^_^

Seperti yang kita ketahui juga bahwa www.etamhost.com merupakan web yang menyediakan layanan Web Hosting Murah dan memiliki kapasitas yang sangat besar Dan http://putraeka.org/ blog yang menjual VCC ( Virtual Credit Card ) Sehingga hadiah yang ditawarkan bagi para blogger yang mengikuti kontes ini yaitu :

  1. Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30 + 5000Ec
  2. Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20 + 3000Ec
  3. Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC + 2000Ec
  4. Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  5. Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
  6. Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC
  7. Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC
  8. Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  9. Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
  10. Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Catatan:
hadiah bisa bertambah sewaktu-waktu tergantung kebaikan para sponsor :mrgreen: atau jika ada yang mau memberikan donasi sebagai tambahan hadiah, saya sangat berterimakasih!

Wah luar biasa yah..!!! :puppyeyes:

Tapi sebenarnya hal terpenting dalam kontes ini yaitu kebersamaan dan persatuan antar blogger khususnya blogger Indonesia. Ikut berpartisipasi akan membuat kehangatan antara para blogger. Jadi ingin ikut juga dalam meramaikan 1 Tahun Hakimtea.net..?? Kenapa tidak langsung aja baca syarat-syarat dan ketentuan-ketentuannya di Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com Siapa tahu anda menjadi yang orang beruntung sehingga hadiah-hadiah yang di berikan dapat anda raih.

Ok.. Pesan Terakhir saya untuk Hakimtea.net.

Selamat ya mas.. Semoga blognya tetap exist dan menjadi lebih bermanfaat untuk kita semua.
:blush:

11 comments

MMMMM bagus juga infonya
tapi saya gak ikut mas
malu ah

Reply

potong kuenya...tiup lilinnya...makan-makan...minum-minum. Ikutan dong?

Reply

semoga bisa berpartisipasi nih..

Reply

============ ebenk789 ==============

@ Ardyanto Yudiwibowo: Wah cuMa ikuT knapa Mesti MaLu? aYo kiTa ramaikan Ulangtahun blog temaN kita..

@ Paman Gober Ikut Pemilu 2009: thanks mas. HebaT nih bisa jaDi sponsornya ^_^

@ lover: Sip...!! YuK gabUng..

@ boyke satria negara: amieN ^_^

========= berbagi itu indah ============

Reply

saya masih ragu mau ikutan ato tiak di lomba kali ini. masih mikir2 dulu
sekalian nanti bisa uji nyali

Reply

Mantap Infonya sob...

Reply

wah ikutan gag yaa...??
Ada masukan gak nih teman²?

Reply

yap baru mulai nih mas,
mas minta support dong, hehe

Reply

Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

Reply

Post a Comment