Cara Menghilangkan " Showing posts with label ..... Show all posts"

Pernah gak sih kepikiran untuk menghilangkan keterangan seperti ini "Showing posts with label ..... Show all posts" yang selalu muncul diatas posting saat kita melakukan search di blog. Mungkin dengan mengganti form search dengan search google keterangan seperti diatas tidak akan muncul kembali. Tetapi saat kita mengklik salah satu kategori blog kita maka pesan diatas akan muncul diatas posting blog kita.

Nah lalu bagaimana caranya agar menghilangkan keterangan "Showing posts with label ..... Show all posts" sehingga blog kita terlihat lebih professional
:okay:

Sebenarnya cukup simple. berikut langkah-langkahnya :

1. Login to Blogger kemudian pilih "Layout"

2. Klik pada "Edit HTML" , check pada "Expand Widget Templates"

3. Cari kode dibawah ini :

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>

<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


4. Untuk lebih mudah tekan ctrl+f untuk search
5. Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


6. Save template

Sekarang coba kamu klik kategori kamu atau lakukan search.. Apakah masih muncul keterangan seperti gambar dibawah ini atau tidak..??



Hmm Keterangan tadi hilang bukan..??
:adem:

9 comments

CKckck.......mantep banget tipsnya Benk, semangat terus kawan.hehehe

salam blogger makassar

Reply

Hahaha...ini yang gw cari...makasih bro.

Reply

thanks for the great post

Reply

kok semua blog yang aku kunjungi isinya sama, soal menghilangkan kotak 'showing post...' itu. Apa karena copy paste yah...

padahal caranya cukup hapus baris ini saja

<b:include data='top' name='status-message'/>

baris perintah ini yg sebenarnya menampilkan kotak itu.

Reply

kalau kirim lewat email, bagaimana bisa langsung isi secara automatis label atau tag. Apa harus manual? berarti harus login juga donk?!

Reply

buat Kawanua..mantepp..manteep bro.. simpel dan ga ribet..btw gila loe ye blog loe mesum abies..tpi asik kq:))

Reply

Gimana kalo ngilangin kotak postingan ???
dan label langgan yang ada di bawah.. Postingan.. Blogger,com

Reply

makasih triknya....kpn2 aq ksn lg nih ky nya..

Reply

piye iki boz...ga ngepek trik ke...

Reply

Post a Comment