Kontera dan Infolinks Advertising yang Menarik

Sedih memang apabila google adsense kita di disable atau kita tidak dapat google adsense for contens. Berhubung google memang sudah terkenal akan hasil yang dapat didapat darinya begitu besar tetapi kita tidak dapat menjadi bagian orang-orang yang sukses di google adsense. Tapi kali ini lupakan google adsense sejenak karena disini saya akan share tentang format iklan menarik yang ditawarkan oleh beberapa web didunia dan juga website-website yang dapat dijadikan pilihan kedua selain google adsense.

Memang hal yang akan dibahas kali ini bukan hal baru tapi bukan berarti tidak layak untuk di publikasikan karena ternyata dari sepengetahuan saya banyak para blogger yang tidak tahu akan informasi-informasi ringan seperti ini.

Pay per Click memang identik dengan ads for Contents. Banyak para webmaster atau blogger memasang adsnya secara menonjol bahkan ada yang berlebihan dengan harapan banyak orang yang mengklik iklan yang mereka pasang. Tetapi hal itu memiliki banyak sekali kekurangan diantaranya yaitu seorang blogger harus merelakan beberapa tempat di blognya untuk memasang ads dan kadang membuat penampilan blognya menjadi kurang menarik.

Nah ada beberapa website pay per click yang memiliki format berbeda. Ya kurang lebih gambarnya seperti ini.


Iklan akan muncul saat coursor mouse menuju pada link yang terbentuk secara otomatis akibat dari script yang diberikan oleh pihak web. Jadi kita posting seperti biasa dan apabila ada kata-kata yang menjadi keyword dari sang pengiklan maka tulisan kita akan menjadi link. Saat ada orang yang mengklik link tersebut maka dollar pun mengalir ke report kita
:blush:

Beberapa web pay per click yang menerapkan format iklan tersebut diantaranya yaitu Kontera.com dan www.infolinks.com

Mungkin dari segi penampilan dan fromatnya mungkin lebih bagus infolinks dibandingkan dengan kontera. Tetapi untuk infolinks saat ini web tersebut belum menerima web atau blog yang berbahasa indonesia. Dan Untuk Kontera tidak ada masalah disana hanya perlu daftar lalu dapatkan kode beres ^_^

contoh: computer, blogger, bisanya kata-kata tersebut berubah menjadi link yang dapat memberikan kita uang hehe.. Dan apabila masih ingin format iklan ads for contens kamu juga bisa coba BidVertiser. Memang kata orang-orang sih BidVertiser agak sedikit pelit tapi dari pengalaman saya itu gak ada bedanya dengan google adsense tuh ^_^

Ok Selamat Mencoba

8 comments

ehm, iyaa tuh..
blog kedua sy gx bsa pke adsense for content!
XD

mksh y, infonya..
sy mw coba dehh.. :D

Reply

langsung ke TKP mo nyoba ah

Reply

Makasih infonya! Ntar mo coba buka ah!

Reply

oiiii , manis betul

Langsung ke tekapenya kontera mas

Reply

Kalo aku ads google nya malah lum di pake alasannya karena artikel yang aku posting masih berbahasa indonesia jadi nga bisa muncul & belum ada rencana buat bikin paypal....ehheheehe...jd malu.....Kpn-kpn ku coba sob ...thanks info nya

Reply

ha... ikutan daftar lah

Reply

daftar adsense di tolak terus, pengen daftar kontera.nih..gimana persyaratannya mas..

Reply

Tapi biasanya model iklan kaya gini, malah bikin lambat website/blog kita tuh :(
btw...kalo clicksor.com bagus ga tuh gan

Reply

Post a Comment