Software Wajib 2009

Wah sepertinya agak berlebihan bila memberi judul Software Wajib tahun 2009. Tapi menurut saya software-software dibawah ini sangat sayang sekali jika tidak dimiliki karena fungsi dan manfaatanya yang cukup memukau. Dan tidak semua software dibawah ini merupakan versi terbarunya tetapi ini merupakan versi terbaik saat ini menurut saya dalam hal kemudahan dalam menginstall dan faktor lainnya. Dan belajar dari postingan terdahulu yang sempat banyak sekali broken link maka disini saya usahakan semua link dan program dapat berjalan dengan baik.

1. Internet Download Manager 5.17 Build 5

Siapa sih yang tidak tahu software satu ini. Software yang dapat mempercepat proses download hingga berlipat ganda. IDM kali ini yang saya sajikan tidak memerlukan serial number atau patch karena IDM ini sudah dicrack terlebih dahulu jadi cuma install aja. Dan kenapa saya rekomendasikan software ini terlebih dahulu ? karena untuk mempermudah mendapatkan software-software dibawahnya hehe..

Download IDM 5.17 Build 5



2. Windows XP Games Edition SP2

Tanpa OS tentu semua software yang saya berikan kali ini tidak akan berjalan karena semua software kali ini kebanyakan hanya untuk Windows. Windows XP Games Edition SP2 sudah cukup lama tapi tak apa-apalah buat nambahil koleksi kamu terlebih windows yang satu ini tidak memerlukan serial number saat install dan sudah langsung dapat versi Genuine (asli). Walaupun Windows 7 sudah ada versi RCnya tapi buat kamu yang sudah cinta dengan XP kenapa tidak.

Download Windows XP Game Edition SP2



3. Windows XP Indoesia

Addons satu ini cukup menarik menurut saya karena dapat merubah XP kita menjadi berbahasa indonesia..

Windows XP Indonesia




4. Winamp 5.56

Pemutar mp3 player terbaik untuk saat ini menurut versi www.ebenk789.co.cc. Mempunyai kestabilan yang cukup bagus dan hasil suara yang luar biasa.

Download New Winamp


Keygen For Winamp 5.56


5. Adobe Reader 9.1

Software ini memang yang paling popular diantara software pembaca pdf lainnya. Dan saat ini Adobe Reader sudah mencapai versi 9.1

Download Adobe Reader 9.1



6. Unlocker 1.8.7

Unlocker terbaru yang berfungsi sebagai software yang dapat melihat proses yang sedang berjalan dalam suatu drive atau folder. Berguna untuk melihat kehidupan program yang tidak diinginkan seperti virus dan Membantu menghentikan proses saat USB tidak dapat di diberhentikan.

Download Unlocker 1.8.7



7. Winrar 3.9

Semua link downlaod yang saya berikan berformat rar. Jadi belum mempunyai winrar ? berikut link download winrar 3.9 dan khusus link ini berformat zip ( standard windows archive)

Downlaod WInrar



8. Openoffice

Untuk yang ini sudah saya review dan sudah saya sertakan juga link downloadnya jadi silahkan baca di Openoffice.org 3.0

9. Mozila Firefox 3.5.1

Saya rasa firefox merupakan browser terbaik versi www.ebenk789.co.cc dan hampir semua website merekomendasikan firefox saat bermain di internet.

Download Firefox 3.5.1



10. CorelDraw X4

Bagi para pencinta desain vektor tentu sudah tidak asing dengan software satu ini. Nah bagi yang mau download silahkan Plus cracknya juga kok..

Download CorelDraw X4


Download Keygen COrelDraw X4



11. Photoshop CS4

Nah untuk para pecinta bitmap. Karena Photoshop CS4 berukuran sangat besar jadi disini saya hanya berbagi cara menginstal photoshop tanpa memerlukan keygen. Kamu bisa download Photoshop versi trialnya di sini dan untuk caranya intallnya kamu bisa download disini

Cara Install Photoshop CS4 Tanpa Keygen


12. Portable Ace Translator

Mempunyai hasil translate yang sangat baik dan bisa dikatakan hasilnya jauh lebih baik dari google translate. Memerlukan koneksi internet saat translate.

Download Ace Translator



13. Avira Premium 9 Antivir

Silahkan baca di artikelnyasini

Penting..!! Gunakan www.ebenk789.co.cc untuk membuka file yang terproteksi


25 comments

wow...keren
teng kyu sob buat inponya
pengen donlot semua neh

Reply

Mantab... Sob... Klo ku donlot semua software2 inii nati sob...

Reply

Lgkp bgt benk..
Sayang,y blum pnx kompi sndri,,
hehe... Btw,c0reldraw x4 n IDM 5.17 yg p0rtable ada ga yah?

Reply

Klo IDM 5.17 Portable sih ada nih linknya Download IDM Portable 5.17 tapi klo Coreldraw X4 Portable itu yg gw punya suka error sob :)

Reply

koq keygen corel nya error bro?

Reply

pasword wat idm dan software yang laen apaan ne ko hris pke pssword dulu

Reply

@ Anonymous: password www.ebenk789.co.cc laen kali baca ampe beres ya..

Reply

gimana sih aktifin keygen x4..

Reply

wah trims nich softwarenya bagus-bagus...

Reply

TQ bro........!

Reply

thank`s sob untuk smuanya...

Reply

bank ibenk gimana crx kembalikan folder yg d ksh code .{645FF040-5081-101B-9F08-00AA002F954E}ke folder normalx atw semula.......

di tunggu jwbanx bank ibenk ....

Tank you

Reply

pasword idm 517 berapa bro, kok di ekstrak minta pasword

Reply

sory bro, paswordnya dah ada, bacanya kelewatan, tq

Reply

bro gw gtw dimana password 1dm 517.
tlg bantuin donk..

Reply

udah bro,kelewatan bacanya...
hhe.

Reply

ni smua gratis kan bro?

Reply

bro thanks bgt ya....
berkat loe laptop gw jd lbih berwarna ...
hhahhahaha...
posting lagi ya klo dpt software baru lagi...
:x

Reply

makasih mas atas infonya....

Reply

Mantaaab mas, Tapi yang paling saya cari adalah yang pertama, sekalian upgrade. Sblumnya saya pake IDM 5.15. Ad serialnya lagi, dunlud duluan, komenny belakangan :))

Thanks mas

Reply

sangat membantu bro.... thanks all... lanjut trus bosss....!

Reply

maaf bro gw kagak bisa download crack corelx4 kepriben jeh, thanks berat bro

Reply

@ alfandi: :? gak bisa knapa sob ?? tapi yang gw coba bisa tuh :D

Reply

bagus banget info n file softwarenya makasih

Reply

Post a Comment