Hack esia ( Rp.55 Telpon sepuasnya )

Hmm.. Untuk di sebagian daerah di indonesia seperti di bogor dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing dengan kata Nelpon gratis.. Ya memang sudah banyak operator telepon seluler yang seperti main perang tarif pulsa bahkan ada yang mempromosikan sampai gratis..

Nah itu kalo gratis.. Kalo yang ngak gimana..??? Ya.. itu yang terjadi saat ini.

Karena saya tinggal di jakarta dan tarif promo itu tidak berlaku disini, jadi gimana gitu ^_^ Dan berhubung saya menggunakan esia ( banyak temennya ) jadi buat pindah ke operator lain jadi males.. ( padahal intinya gak mau modal ^_^)

Lanjut aja nih ke pokok permasalahan. Gimana agar nelpon hanya dengan Rp.55 bisa sepuasnya..???

Disini saya menggunakan operator esia. Jadi pasti HP-nya CDMA juga... oh ya sebagai catatan Kamu harus mempunyai 2 Handphone (pinjem dulu juga boleh) dan semuanya harus dalam keadaan aktif dan sehat.

Untuk mempermudah penjelasan saya misalkan handphone1 nokia dan handphone2 huawei, dan HP tujuan dengan merek ESIA dan kamu akan menelphone menggunakan HP Nokia.

Langkah-langkah yang bisa ditempuh yaitu:

  • Siapkan no yang dituju dengan menggunakan HP nokia.. contoh: no tujuan (0219999xxx)

  • Aktifkan HP Huawei kamu dan persiapkan untuk menelphone HP Nokia. misalkan no hp nokia kamu (02195555xx)

  • Mulai panggil nomor tujuan kamu (0219999xxx) dengan hp nokia

  • setelah no tujuan kamu menjawab maka sekarang telpon kembali Hp nokia kamu dengan HP Huawei

  • apabila panggilan berhasil maka akan muncul keterangan pada hp nokia kamu. apakah akan menjawab atau tidak

  • Jawab panggilan dari HP huawei. setelah itu tutup kedua telpon milik kamu (nokia & huawei)

  • Coba perhatikan pada HP tujuan anda (dan ternyata masih online)

  • tunggu beberapa saat maka Hp nokia anda akan di panggil oleh no yang tadi anda telpon


  • Dan apabila cara diatas berhasil maka ngomong dan sepuasnya tuh... mau seharian, sebulan bila perlu hehe... ^_^ Takut pulsanya abis..??? tenang aja. Yang saya coba sih cuma Rp.55 per HP jadi kalo 2 kan jadi Rp.110 dan itu sampe kuping panas juga masih tetep segitu..

    Dan berhubung belum pernah dicoba ke operator lain jadi coba sendiri aja ya. dah gitu kasih tahu pulsanya kenanya berapa.


    10 comments

    keduanya (nokia dan huawei) harus esia semua tidak? kalo satu esia satu flexy misal, bisa tidak?

    Reply

    ========= ebenk789 ===============

    @ Brigadista: Bingung ya..?? baca lagi aja ya ^_^

    @ Anonymous: Yang saya coba sih baru esia ke esia. Tapi untuk operator lain saya belum coba.. Mungkin kamu bisa mencobanya dan saya bisa tambahkan di artikel ini..

    ========= Berbagi itu indah ===============

    Reply

    maksudnya gimana seeh gue jadi bingung

    Reply

    hehehe.....gw udah lama tau...
    ampir tiap hari gw nel lbih dr 8 jam

    Reply

    basi tau gw tau

    Reply

    =========== ebenk789 =========

    Terimakasih untuk Anonymous yang selalu memberikan komentar penuh kecemburuan.. Untuk tips ini memang saat ini sudah tidak berlaku lagi jadi jangan mengarap nelpon murah :D

    ====== berbagi itu indah ======

    Reply

    mas ebenk789 ,

    ne gw juga ada trik telp esia .
    mungkin in lebih mudah :
    silhkan buka di
    http://pedasmaniscinta.blogspot.com/2009/03/bwt-kamu-yang-hobi-telp-gratis-coba.html

    sorry mas ebenk789 cuma nambahin post aja .
    thank's .
    don't forget . visit :
    http://pedasmaniscinta.blogspot.com

    Reply

    ky da ga bisa bozzzz

    Reply

    masih bisa ga sih sekarang ?
    mau coba nih . .
    tapi masih kurang ngerti . .
    maksudnya telp dr nokia ke hwawei trus hwawei diangkat,trus hwawei nelp nokia (ditutup telp nya atau masih online nih?)
    dah gitu angkat hp nokia trus end call nya barengan atau gimana nih?

    Reply

    Post a Comment